Selasa, 30 Januari 2018

Cari Buket Untuk Momen Istimewa? Yuk Intip 4 Tips Memilih Karangan Bunga Wisuda Surabaya

Cari Buket Untuk Momen Istimewa? Yuk Intip 4 Tips Memilih Karangan Bunga Wisuda Surabaya


Kelulusan merupakan momen bahagia bagi seseorang. Setelah sekian lama bergulat dengan tantangan, tenaga, serta waktu, berkat kerja keras dan dukungan akhirnya mereka pun berhasil memperoleh gelar wisuda. Salah satu ciri khas perayaan wisuda ialah bucket atau bunga yang diberikan sebagai tanda istimewa untuk orang terkasih.

Namun acapkali seseorang merasa bingung lantaran mereka tidak piawai membandingkan bunga yang recomended dan bunga berkualitas buruk di terkadang di tawarkan oleh penjual.

Nah, untuk mencegah kesalahan fatal yang tidak diinginkan, berikut ini 5 cara jitu memilih karangan bunga wisuda Surabaya.

  1. Bunga berwarna terang


Menentukan bunga yang akan dibeli memang bukan perkara mudah. Pasalnya, Anda tidak boleh sembarangan. Lengah sedikit saja, Anda bisa dibodohi dengan tampilan yang menarik di luarnya saja. Tak hanya itu, poin penting yang mesti Anda perhatikan saat Anda memilih bunga untuk merayakan wisuda ialah pastikan bunga tersebut berwarna terang.

Sebagai hadiah kelulusan, Anda dapat memberikan bunga mawar merah atau matahari yang melambangkan ketulusan dan hati yang cerah.

  1. Tentukan bunga yang tepat


Rekomendasi karangan bunga wisuda Surabaya lainnya ialah bunga anggrek yang merupakan perwakilan dari kebanggaan Anda kepada teman atas kerja keras dan kegigihan orang yang Anda sayangi sehingga ia bisa menuntaskan wisudanya dengan baik.

  1. Warna bunga sesuai dengan tema


Mengirimkan bunga yang sepadan dengan tema yang diusung sekolah tidak ada salahnya. Apabila warna sekolah orang yang Anda tuju didominasi putih dan biru, mawar putih bisa menjadi pilihan Anda. Jika warna sekolahnya kuning, tulip kuning merupakan opsi yang good looking untuk Anda kirimkan.

  1. Bunga Favorit


Tips yang terakhir ini juga cocok banget untuk merayakan wisuda teman. Ya, Anda bisa menghadiahi sahabat Anda dengan karangan bunga wisuda Surabaya yang berisi bunga kesukaannya.

Cara sederhana ini akan meninggalkan kesan mendalam bagi mereka. Anda juga bisa memainkan sedikit ide kreatif Anda dengan cara mengombinasikan bunga dengan warna yang berbeda. Misalnya menyatukan rangkaian bunga matahari yang bermakna keceriaan dengan mawar putih yang merupakan simbol kejujuran.

Setelah mengetahui 4 tips simpel di atas, kini saatnya Anda mengunjungi karangan bunga wisuda Surabaya yang menyediakan fresh flower dengan aksesoris yang unik.

Toko Bunga WangiFlorist melayani :

  • Karangan Bunga Duka Cita,

  • Karangan Bunga Pernikahan,

  • Bunga Papan Ucapan Selamat & Sukses, serta

  • Bunga Papan Ucapan lainnya
    (Selamat Jalan, Happy Wedding, Wisuda, Pelantikan, Congratulations for Grand Opening, Pengukuhan Guru Besar, Serah Terima Jabatan, Khitanan, Happy Anniversary  dll).


[gallery columns="4" size="medium" ids="78,81,55,58"]

Untuk Informasi dan Pemesanan


Telp/Wa 085-750-233-444


Bunga atau kembang (bahasa Latinflos) adalah alat reproduksi seksual pada tumbuhan berbunga (divisio Magnoliophyta atau Angiospermae, “tumbuhan berbiji tertutup”). Pada bunga terdapat organ reproduksi, yaitu benang sari dan putik.

Bunga dapat muncul secara tunggal maupun bersama-sama dalam satu rangkaian, Secara botani, bunga adalah bagian tanaman untuk menghasilkan bijiPenyerbukan dan pembuahan berlangsung pada bunga. Setelah pembuahan, bunga akan berkembang lebih lanjut membentuk buah. Pada tumbuhan berbunga, buah adalah struktur yang membawa dan melindungi biji